SEO-Extreme Professional search tools for free

Minggu, 10 April 2011

5 Langkah Sukses Menjadi Seorang Blogger

Sebelum Kita melangkah lebih jauh dalam membuat blog,alangkah baiknya terlebih dahulu kita mempelajari tips dan trik bagaimana cara supaya blog kita bisa dikenal oleh orang banyak dan tentunya bisa dapat Page Rank yang tinggi.Ngomong2 siapa sih yang gak ingin blognya mendapat Page Rank yang Tinggi...???
Pastinya Kita semua ingin donk klo blog kita  dapat page rank yang tinggi...tul gak...???hehehe...
memang gak semudah membalik telapak tangan sih untuk dapat meraih Page Rank Yang tinggi,itu semua tentunya memerlukan perjuangan yang extra keras dan tentunya harus di iringi pula oleh kemauan/niat kita untuk belajar lebih giat lagi. Apalagi untuk seorang Newbie seperti saya ini, rasanya berat banget untuk membuat sebuah blog saja,bingung inilah,bingung itu lah......kbanyakan bingung deh pokonya,tp maklum donk,namanya juga seorang pemula,  masih untung2an punya kemauan untuk belajar...wkwkwkwkwk...
Nah untuk teman2 yang ingin belajar dasar2 untuk menjadi seorang bloger, nih gw ad kutipan sedikit mengenai cara2 yang mungkin cocok untuk di jadikan acuan kita sebelum benar2 membuat sebuah blog.
Baca deh Bro....baca dengan seksama dan sepenuh hati yah....khususnya untuk Para Newbie Seperti saya,harap betul2 di perhatikan....hehehehehe, dan untuk para master langsung lewat aja deh....coz tips2 berikut udah basi bagi kalian...jiakakakakakak....tp klo ada masukan ,kritik dan saran boleh jg donk,asal kritik dan saran yang membangun lho....Woke.....



Lima Langkah Penting  Yang Harus Dipelajari Untuk Menjadi Seorang Blogger


  1. Belajar untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak

Kebanyakan dari kita merasa gagal, melihat beberapa strategi yang kita gunakan tidak bekerja dengan baik dan sesuai rencana. Maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah dengan melakukan suatu percobaan, kita tidak tahu bagaimana suatu hal akan berhasil jika kita tidak mau mencobanya.
 
2. Keputusasaan adalah salah satu bagian dari perjuangan blogging 

 
Putus asa akan selalu menjadi bagian dari perjuangan untuk menuju keberhasilan. Kita harus menemukan cara untuk membuat kita lebih efektif dalam upaya blogging kita.
 
3. Menyerah adalah kesalahan terbesar

 
Salah satu sikap yang membuat blogger menjadi sukses adalah ketekunan. Sayangnya, hanya sedikit orang yang cukup bijak untuk menerima tantangan ini. Siapa bilang jalan menuju kesuksesan itu mudah? Jika kita ingin mencapai tujuan kita, kita harus berjuang. Akan ada saat-saat ketika semua usaha kita tampaknya tidak berhasil, Tetapi kita harus cukup cerdas untuk menyikapi hal tersebut. Apa kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa setiap kesulitan yang kita hadapi adalah tes menuju sebuah jalan kesuksesan


4. Luangkan waktu

 
Di zaman yang makin maju seperti sekarang ini, sebagian besar dari kita ingin sekali segera menikmati hasil dari perjuangan kita. Setiap jalan menuju sukses membutuhkan waktu untuk mencapainya. Setiap metode yang kita gunakan dalam meningkatkan blog membutuhkan waktu untuk mencapai hasil yang ideal. Luangkanlah sedikit waktu untuk bersosialisasi dan sembari mempromosikan blog kita melalui situs jejaring sosial, membangun link, melalui situs promosi, dan lain-lain. ingatlah kita pasti akan menuai hasilnya dikemudian hari. 


5. Kerja keras kita terbayar 

 
Kita tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya seperti saat kita menikmati hasil kerja kita. Membangun dasar yang kokoh di blog kita perlukerja keras.
 
Sukses adalah hal yang diinginkan oleh semua orang. Tapi dengan memilih sukses dibidang blogging, kita mendedikasikan diri untuk mengambil tanggung jawab dan menghadapi semua tantangan yang akan datang.
Saya rasa ada benarnya juga sebuah kutipan Di atas, klo ada kurang lebihnya mohon pencerahan dari teman2 blogger lainya.
TERIMA KASIH UDAH MAU MEMBACA...SALAM BLOGGER INDONESIA...SEMANGAT...!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons